Surya Mandiri Swalayan dan Grosir

SURYA MANDIRI SWALAYAN  DAN GROSIR

 MLARAK





Surya Mandiri dan Grosir Mlarak adalah sebuah swalayan yang  ada di mlarak yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok rumah tangga terlengkap dan dengan harga yang terjangkau.


Untuk Siapa pendiri dan siapa pemimpin surya mandiri masih belum diketahui atau belum dipublikasikan kepda umum (mungkin hanya untuk orang-orang tertentu).

Untuk target pasaran dan pelanggan sendiri dari surya mandiri adalah para toko kelontong dan ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan.

Lokasi atau alamat Surya Mandiri di Jln. Raya Mlarak Sambit, Rt 2 Rw. 1, Joresan, Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63472, Indonesia,Untuk cabang kedua ada di Jl. Gunungsari, Nglumpang IV, Nglumpang, Kec. Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63472.

Surya mandiri sudah didirikan atau memulai sejak lama untuk lebih  tepatnya tidak diberitahun atau dicantumkan.

Gambar surya mandiri 2

Surya mandiri merupakan pusat grosir yang tderdekat di mlarak  yang lebih fokus pada penjualan produk untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Jika ada proses manufaktur atau pengelolaan rantai pasokan di tempat, mereka mungkin bekerja sama dengan pemasok dan produsen untuk memastikan ketersediaan stok, kualitas produk, dan keberlanjutan persediaan. Proses ini melibatkan kerjasama dengan pemasok untuk memesan barang, pemantauan tingkat persediaan, manajemen logistik untuk pengiriman, dan pemeliharaan stok yang memadai. Jangan ragu jika sedang memilih milih motor disana, karena dijamin mendapatkan garansi.


 Untuk Pembelian atau pemesana juga bisa melalui online,dengan cara menghubungi dengan wa/Tlpn.Surya mandiri juga melayani antar sampai tujuan atau COD .

Surya mandiri beroprasi setiap hari dari Senin-Minggu dan buka pada pukul 08.00-21.00


BY: ROSSA WINDIA




Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Popular Post